Selasa, 14 Februari 2012

Susahnya sinyal di Putussibau

Kreen kan,,,!!!
Hari ini (Rabu 15/02/12) kami berlatih membuat blog di Putussibau,tepatnya di kantor Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kabupaten Kapuas Hulu. Wahh...ternyata membuat blog itu gampang-gampang susah dengan kondisi sinyal yang agak lemah dan lelet.

Waduuh...saking semangat para peserta blogger sampe ada yang muntah muntah, bahkan ada yang di larikan ke Rumah Sakit terdekat, bahkan instrukturnya sampai pusing tujuh keliling dan tekewer-kewer, yang lebih lucunya lagi ada laptop dari jaman perang dunia ke II yang belum bisa menangkap sinyal internet dengan baik...(Preett kciannnnya)

Meskipun begitu tidak menyurutkan niat kami untuk belajar dan terus belajar, tidak ada sedikitpun terpikir oleh kami rasa capek serta pantang menyerah yang artinya dalam bahasa ibannya "age idup, age ngelaban ", saking assyiknya kami sampe lupa snack n' coffee break.

Yang lebih hebatnya lagi ada salah satu pesertanya Pak Kades, Desa Rantau Prapat, Kab. Kapuas Hulu,Kalbar. Sampe-sampe lupa klo laptopnya lowbatt (keasyikan pak kades yaa,,,). Tetap semangat ya teman-teman. Semoga kedepannya kita menjadi seorang blogger yang handal. AMIN

by.mali.langkang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar